Featured

First blog post

This is the post excerpt.

Advertisements

This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

post

15 Cerita

Ciri ciri orang stress berat.
1. Di Warteg :
– Ada ayam Mbak?
– Ada Mas, mau pesen berapa?
– Usir Mbak! Saya mau makan.

2. Lagi apa Jon?
– Nulis surat buat Cila, Bu…
– Lho kamu kan belum bisa nulis?
– Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.

3. Joni, kamu di teras ya? – Iya, Ma..
– Lampu terasnya hidup gak?
-Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.

4. Jon! Siram bunga sekarang!
– Lagi ujan loh, Ma…!
– Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.

5. Ayah…
– Ya, Jon..?
– Berapa sih biaya untuk menikahi cewek?
– Kurang tau tuh Nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibumu.

6. Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
– Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???

7. Mau pesen apa Bang Jon?
– Tehnya satu yaa Mbak…
– Manis gak Bang?
– Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!

8. Hallo Pak polisi, saya Jon
– Ada yg bisa di bantu?
– Ada kecelakaan Pak!
– Di mana?
– Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan…!

9. Bang…, lagi ngapain..?
– : Ngegambar
+ : Ngegambar apee…?
– : Segitiga sama kaki…
+ : Hebat loe bang…, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh….

10. Bang…, bener di sini cuci mobil 24 jam….?
– : Bener mas….
+ : Gak jadi aahhh…!
– : Lhaahh…, kenapa emang…???
+ : Abis…, nyucinye lama amat ampe 24jam…!!, di-mane-mane juga gak sampe 1 jam…..??!!!

11. DITILANG POLISI
+ : Mana surat-suratmu….??!
– : Maaf pak…, saya sekarang udah gak pake surat..,
saya sekarang pake email..
+ : “…..????….”.

12. MIMPI
+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing….
– : Udah-lahh…., cuma mimpi.., ayo tidur lagi…!
+ : Gak mau…!
– : Kenape….???!
+ : Takut anjing-nya masih nungguin….

13. NANYA ALAMAT
+ : Neng…, tinggal di-mana….???
– : Di-rumah bang…
+ : Bukan itu…, maksud-nya rumah-nya dimana…???
– : Ya di-tinggal-lah bang…!, masa saya bawa..

14. NASI GORENG
+ : Bang…, nasi goreng sepiring berapa….??
– : Waduh Neng…., gak pernah saya itung tuh nasinya….??!
+ : “….???

15. Guru : Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro
Udin : Gak ah pak
Guru : Loh, knp?
Udin : kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal??

Romantis.

Saat kau mencintai seseorang, kau tidak bisa tidur nyenyak sebab mencintai seseorang dalam kenyataan lebih baik daripada hanya dalam mimpi.


Kata-kata cinta yang romantis baru terasa lengkap setelah kamu merasakannya secara nyata. Ia bukanlah bunga tidur yang hadir tiba-tiba, kemudian lenyap ketika pagi hari terbuka.

Cinta itu seperti angin. Kau tidak bisa menyentuhnya, tetapi hanya bisa merasakan keberadaanna dalam hatimu.


Bisakah kamu menyentuh angin? Sekali saja. Bahkan orang terpandai di dunia pun tidak bisa menyentuhnya. Seperti itulah cinta bijak, ia bukan benda yang bisa disetarakan dengan materi.

Jika ucapan cinta seindah bunga-bunga di taman, aku akan mengunjungi setiap hari dan selamanya.


Mereka bertanya-tanya tentang cinta. Mereka ingin merasakannya tetapi takut dengan risiko yang akan diderita. Padahal hidup tanpa inspirasi cinta dan harapan seperti ladang tandus. Sebaliknya, indah cinta itu adalah taman.

Kau tidak akan menemukan cinta seseorang dari penampilannya, bajunya, atau mobil mewahnya. Kau baru bisa merasakan cinta itu hadir dan merayap pelan-pelan saat ia bernyanyi untuk kehidupannya sendiri.


Cinta tidak bisa diseratarakan dengan benda-benda, penampilan, dan kekayaan seseorang. Kau baru bisa mendapatkan sisi romantis cinta setelah merasakan irama kehidupan yang ada pada dirinya.

Kata kata valentine alla gua😛

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yu

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.

Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine’s day

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!. Happy Valentine sayangku

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.Happy Valentine sayangku

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.Happy Valentine sayangku

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!Happy Valentine sayangku

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.Happy Valentine sayangku

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.Happy Valentine sayangku

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.Happy Valentine sayangku

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.Happy Valentine sayangku

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.Happy Valentine sayangku

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?Happy Valentine sayangku

Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.Happy Valentine sayangku

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.Happy Valentine sayangku

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.Happy Valentine sayangku

Jangan Sebodoh Desfari

Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar

– Kenapa Indonesia hanya memilih 3 calon untuk jadi presiden tapi harus 50 calon untuk jadi Miss Indonesia?

-Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 – 8 tahun!!!!

-Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh…

-Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI

– Sumeng : “No,tadi cewe yang tokednya gede banget kok bisa negor lo? Dia ngomong apa ama lo?” Tarno : – “Iya ya…dia ngomong apa ama gua ya? gua lupa”

-Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa……..papa saya dokter operasi plastik

-Lebih baik telat daripada telat banget

-Bapak : “Bu…kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk” Ibu : “Boleh, 250.000 plus tip ya”

– CINTA (LOVE) : keadaan dimana setelah orgasme, Anda menatap pasangan Anda dan tetap menyukainya serta tidak ingin mengusirnya jauh-jauh

– Ada tips menarik untuk wanita-wanita modern masa kini yang harus memiliki mobilitas tinggi . Ada cara cepat untuk menyamarkan rambut kalian yang sedang jelek atau berantakan bila kalian harus bertemu muka dengan seseorang yang penting. Yaitu, cukup dengan memamerkan belahan dadamu saja.

-”Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?” “Akte Nikah” “Apa yang kau cari?” “Kapan masa berlakunya berakhir?”

– Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan.” Babi ada?” ada pak….”anjing ada?” ada pak “ular ada?” ada pak…”monyet ada?” ada pak…”Suruh keluar semua, saya mau makan”

-A :Kamu sudah putus sama si Yanti ya? B :Iya nih, dia memutuskan hubungan kami. A :Mestinya kamu cerita soal bapakmu yang kaya raya B :Memang aku cerita. Sekarang Yanti jadi Ibuku yg baru

-Melihat pemakaian air yang tidak perlu dan berlebihan secara terus menerus dari tahun ke tahun, diperkirakan pada tahun 2019 negara kita akan mengalami krisis air yang hebat. Untuk itu marilah kita mengambil gerakan menghemat air dengan cara selalu mandi berdua di bawah shower dengan kekasih kita.

-”Tampang berondong, dompet Om-om”

– Bisa gak ya nanam pohon ganja di farmville terus jual ke mafia wars?

-Abis nonton film animasi tengah malam SPONGE DONG

-Hidup seperti mario bros,musti bantai banyak naga buat dapetin tuan putri

-Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat

-Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik

-Tips paling penting dalam percintaan, biar tidak ditolak terus sama cewe2 dan enteng jodoh : MUKALU JANGAN JELEK

-Cowo mungkin suka main gila sepanjang hari, tapi pada akhirnya, ia hanya akan memikirkan wanita yang paling disayanginya sebelum tidur

-The world much easier when apple and blackberry were still a fruit

-Saat sedang tidur pulas berdua,tiba2 si cewe mengigau… cewe: Say!! Bangun Say… Suamiku sudah pulang!!! si cowo dengan sigap langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia baru sadar : Sial!!! kan gue suaminya…!!

-Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut wajahmu, menggenggam erat tanganmu, mengecup keningmu, menyentuhkan bibirku ditelingamu sambil berbisik, inalilahi wainalilahi rojiun

Mutiara Februari

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang membuatnya. Jadikan mereka pelajaran tuk keputusanmu selanjutnya.

Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.

Menertawakan masalah orang lain itu mudah. Menertawakan masalah diri sendiri? Hanya orang hebat yang bisa.

Jika kamu membiarkan rasa takut tumbuh lebih besar dari imanmu, maka kamu menghalangi impianmu menjadi kenyataan.

Tak perlu iri pada orang lain. Lihat apa yang kamu miliki sekarang, pikirkan apa yang telah dilakukan tuk dapatkannya. Bersyukurlah.

Hanya karena orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.

Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yang kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.

Untuk setiap manusia di dunia ini, Tuhan telah memberikan sesuatu yang mulia dan baik ke dalam hatinya. Selalu jaga hatimu.

Jangan berhenti berharap tuk yang terbaik. Persiapkan diri tuk yang terburuk. Dan terima apapun yang Tuhan berikan.

Doaku hari ini: Tuhan, maafkan semua kesalahan yang telah ku lakukan. Berkahilah mereka yang selalu mengingatkanku.

Hidup ini terlalu berharga tuk habiskan waktumu memikirkan dia yang tak memperlakukanmu dengan baik, dan tak pernah menganggapmu ada.

Setiap orang semua sama, memiliki 24 jam dalam satu hari. kesuksesan ditentukan oleh seberapa baiknya anda memanfaatkan waktu anda.

Untuk mendapatkan apa yang kita tidak pernah miliki, kita harus melakukan apa yang tidak pernah kita lakukan.

Kita selalu butuh seorang sahabat yang pemimpi dan pengkhayal. Agar kita tahu dunia tak sesempit tempat kita tinggal.

Karena tak pernah menomorsatukan Tuhan, bukan tak mungkin Ia akan membiarkanmu dinomorduakan seseorang.

Jangan takut gagal, karena kegagalan membuat kita semakin kuat dan tangguh.

Seseorang belum gagal ketika ia jatuh dan kalah, melainkan ketika ia menyatakan berhenti bertindak

Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki.

Janganlah berusaha untuk menjadi orang suskes saja, tapi berusahalah untuk menjadi orang yang penuh dengan peluang.

Kelebihan kita lah yang membawa manfaat bagi orang lain. Tidak ada gunanya berfokus pada kelemahan diri

Janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari

Amarah dalam HATI hanya akan menumbuhkan rasa sesal. Sabar dalam HATI akan melahirkan rasa syukur.

Kamu adalah karya Tuhan yang paling sempurna, oleh karena itu syukurilah segala yang ada pada dirimu

Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang.

Berusahalah terus, jangan pantang menyerah seakan- akan besok kau akan mendapatkan kebahagian tak terkira.

Kalau tidak pernah berani tersesat, maka kalian tidak akan pernah menemukan jalan baru.

Setiap cerita selalu punya akhir. Tetapi dalam kehidupan sebuah akhir hanyalah sebuah awal yang baru.

Sahabat sejati adalah mereka yg tak membicarakan aibmu pada orang lain saat hatinya tersakiti karnamu.

Jika ada kepercayaan dalam suatu hubungan, hubungan itu memiliki peluang hebat untuk sukses dalam jangka panjang.

Terkadang pria tidak mengerti hal-hal kecil yang dilakukan wanita adalah bentuk sebuah perhatian.

Bangkitlah setiap kali kamu jatuh. Jika tidak, kamu akan tertinggal.

Saat kamu membantu orang lain, kamu sedang menginvestasikan harta .

See you next time😛😛😛😛

Kata kata Dilan.. Jangan Baper.

Milea, kamu cantik tapi aku belum mencintaimu nggak tahu kalau sore, tunggu aja” kata Dilan sewaktu di angkot untuk menemani Milea pulang sekolah.

“Nanti kalau kamu tidur, percayalah aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu nggak akan denger,” kata Dilan saat melalui sambungan telpon.

“Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang.” Dilan juga menyampaikan ini kepada Milea saat telpon.

“Jangan ketawa. Ketawa kamu itu bagus. Nanti dia jadi suka sama kamu.” ungkapan Dilan ke Milea, saat mereka sedang makan di warung bakso.

“Maaf tadi aku membuat kamu khawatir. Aku tidak mau membuatmu cemas. Biar aku saja yang mencemaskanmu.”

Cie jomblo baper ya wkwkw..

Dicari sama chelsy ( chelengsexy)😛😛

The Last Lecture

Baca bagus bangetttttt:
Dapat kiriman bagus nih :

*Dikutip dari Buku Karya Ausberg 49 tahun buku yang berjudul*
*”THE LAST LECTURE”*
*(Kuliah Terakhir)*
yang menjadi salah satu buku best-seller pada tahun 2007.””

*KUNCI UNTUK MEMBUAT HIDUP ANDA LEBIH BAIK,*

terdiri atas
*–Personality,*
*–Community* and
*–Life.*

Berikut penjelasannya:

*A. PERSONALITY:*

*1*. Jangan membandingkan hidup Anda dengan orang lain karena Anda tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui dan rasakan.

*2.* Jangan berpikir negatif akan hal-hal yang berada di luar kendali Anda, melainkan salurkan energi Anda menuju kehidupan yang Anda jalani saat ini, secara positif

*3.* Jangan bekerja terlalu keras, jangan lewati batasan Anda.

*4*. Jangan paksa diri Anda untuk selalu perfect, tidak ada satu orang pun yang sempurna.

*5.* Jangan membuang waktu Anda yang berharga untuk gosip.

*6*. Bermimpilah saat anda bangun
(bukan saat tertidur).

*7*. Iri hati membuang-buang waktu, Anda sudah memiliki semua kebutuhan Anda.

*8*. Lupakan masa lalu. Jangan mengungkit kesalahan saudara , pasangan dan teman Anda pada masa lalu. Hal itu akan merusak kebahagiaan Anda saat ini.

*9.* Hidup terlalu singkat untuk membenci siapa pun itu.
Jangan pernah membenci.

*10*. Berdamailah dengan masa lalu Anda agar hal tersebut tidak mengganggu masa kini Anda.

*11*. Tidak ada seorang pun yang bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda kecuali Anda.

*12*. Sadari bahwa hidup adalah sekolah, dan Anda berada di sini sebagai pelajar.
Masalah adalah bagian daripada kurikulum yang datang dan pergi seperti kelas aljabar (matematika) tetapi, pelajaran yang Anda dapat berlangsung seumur hidup.

*13*. Senyumlah dan tertawalah sesering mungkin agar Anda lebih dapat menikmati hidup ini

*14*. Anda tidak dapat selalu unggul dalam perbedaan pendapat. Belajarlah menerima kekalahan dan bertoleransilah

*B. COMMUNITY:*

*15.* Hubungi keluarga Anda sesering mungkin

*16*. Setiap hari berikan sesuatu yang baik kepada orang lain.

*17*. Ampuni setiap orang untuk segala hal

*18.* Habiskan waktu dengan orang-orang di atas umur 70 dan di bawah 6 tahun.

*19*. Coba untuk membuat paling sedikit 3 orang tersenyum setiap hari.

*20.* Apa yang orang lain pikirkan tentang Anda bukanlah urusan Anda.
Itu urusan mereka.
Jangan pikirkan hal tsb.

*21*. Pekerjaan Anda tidak akan menjaga Anda pada saat Anda sakit, tetapi keluarga dan teman Anda.
Tetaplah berhubungan baik dgn mereka dan lingkungan Anda.

C. LIFE:*

*22*. Jadikan Tuhan sebagai yang pertama dalam setiap pikiran, perkataan, dan perbuatan Anda.

*23.* Tuhan menyembuhkan segala sesuatu.

*24.* Lakukan hal yang benar.

*25.* Sebaik/ seburuk apapun sebuah situasi, hal tersebut akan berubah.

*26*. Tidak peduli bagaimana perasaan Anda, bangun, berpakaian, dan beraktivitaslah !.

*27.* Yang terbaik belumlah tiba, tapi nikmati saja yg ada.

*28*. Buang segala sesuatu yang tidak berguna, tidak indah, atau mendukakan.

*29.* Ketika Anda bangun di pagi hari, berterima kasihlah pada Tuhan untuk itu.

*30.* Jika Anda mengenal Tuhan, Anda akan selalu bersukacita. So, be happy.

Mati tdk menunnggu Tua.

Mati tidak menunggu sakit.

Nikmati hidup….

Sebelum hidup tidak bisa lagi dinikmati.