15 Cerita

Ciri ciri orang stress berat.
1. Di Warteg :
– Ada ayam Mbak?
– Ada Mas, mau pesen berapa?
– Usir Mbak! Saya mau makan.

2. Lagi apa Jon?
– Nulis surat buat Cila, Bu…
– Lho kamu kan belum bisa nulis?
– Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.

3. Joni, kamu di teras ya? – Iya, Ma..
– Lampu terasnya hidup gak?
-Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.

4. Jon! Siram bunga sekarang!
– Lagi ujan loh, Ma…!
– Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.

5. Ayah…
– Ya, Jon..?
– Berapa sih biaya untuk menikahi cewek?
– Kurang tau tuh Nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibumu.

6. Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
– Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???

7. Mau pesen apa Bang Jon?
– Tehnya satu yaa Mbak…
– Manis gak Bang?
– Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!

8. Hallo Pak polisi, saya Jon
– Ada yg bisa di bantu?
– Ada kecelakaan Pak!
– Di mana?
– Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan…!

9. Bang…, lagi ngapain..?
– : Ngegambar
+ : Ngegambar apee…?
– : Segitiga sama kaki…
+ : Hebat loe bang…, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh….

10. Bang…, bener di sini cuci mobil 24 jam….?
– : Bener mas….
+ : Gak jadi aahhh…!
– : Lhaahh…, kenapa emang…???
+ : Abis…, nyucinye lama amat ampe 24jam…!!, di-mane-mane juga gak sampe 1 jam…..??!!!

11. DITILANG POLISI
+ : Mana surat-suratmu….??!
– : Maaf pak…, saya sekarang udah gak pake surat..,
saya sekarang pake email..
+ : “…..????….”.

12. MIMPI
+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing….
– : Udah-lahh…., cuma mimpi.., ayo tidur lagi…!
+ : Gak mau…!
– : Kenape….???!
+ : Takut anjing-nya masih nungguin….

13. NANYA ALAMAT
+ : Neng…, tinggal di-mana….???
– : Di-rumah bang…
+ : Bukan itu…, maksud-nya rumah-nya dimana…???
– : Ya di-tinggal-lah bang…!, masa saya bawa..

14. NASI GORENG
+ : Bang…, nasi goreng sepiring berapa….??
– : Waduh Neng…., gak pernah saya itung tuh nasinya….??!
+ : “….???

15. Guru : Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro
Udin : Gak ah pak
Guru : Loh, knp?
Udin : kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal??

Author: desfaridio

yang terbaik untuk kalian yang aku sayangi.. dan nilailah aku sesuka harimu agar engkau tahu.

Leave a comment